Obat Herbal Epilepsi atau Ayan Terbaik dan Ampuh

Posted by Agen Obat Herbal on Selasa, 07 Januari 2014

Obat Herbal Epilepsi atau Ayan , Pengobatan tradisional untuk penyakit epilepsi, ayan yang terbaik dan telah terbukti ampuh oleh banyak orang, Jelly Gamat Gold G. Obat herbal berkualias bisa anda dapatkan dengan hanyak memesan via sms , lalu setelah barang sampai baru anda lakukan pembayaran.

Sekilas tentang Penyakit Epilepsi atau Ayan


obat herbal epilepsiEpilepsi atau  ayan merupakan salah satu penyakit menahun yang menyerang syaraf dan dapat kambuh sewaktu-waktu dan tiba tiba. Seperti yang di kutip dari wikipedia, Epilepsi berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti ‘serangan’.

Penyakit epilepsi ini umumnya mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, tumor otak, luka kepala, alkohol, stroke. Kadang epilepsi ini mungkin juga karena genetika, meskipun begitu epilepsi bukan penyakit keturunan. Epilepsi atau ayan dapat kambuh kembali jika penderita kecapean atau berada dalam suhu dingin terlalu lama dan bahkan ketika berada pada kondisi cemas / tertekan.

Gejala umum Penderita Epilepsi atau Ayan

  • Penderita kehilangan kesadaran dan kejang-kejang.
  • Sering mengalami pingsan sebentar lalu sadar kembali
  • Sulitbernapas dan keluar busa dari mulut.
  • Takut melihat api
  • Kejang ketika berenang atau menyelam bisa mengakibatkan tenggelam.
  • Mengalami komplikasi pada kehamilan dan melahirkan dan membahayakan bayi, sementara perlu diakui pemberian obat bagi penderita epilepsi bisa meningkatkan resiko cacat janin.
  • Setelah sadar biasanya Penderita mengalami sakit kepala dan nyeri otot

Obat Herbal Terbaik untuk Penyakit Epilepsi atau Ayan Jelly Gamat Gold G

obat herbal epilepsi

Obat herbal epilepsi atau Ayan Jelly Gamat Gold merupakan obat epilepsi yang terbuat dari teripang golden stichopus variegatus tanpa ada penambahan bahan kimia sedikitpun, sehingga aman di konsumsi oleh semua umur dari bayi sampai lansia bahkan jelly gamat ini juga aman di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Alasan kenapa Jelly Gamat Paling Efektif untuk Pengobatan Epilepsi atau Ayan

Teripang Emas (gamat gold) menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal epilepsi Jelly Gamat kaya akan kandungan (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel tubuh. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan darah, sehingga aliran darah dan oksigen ke otak menjadi lancar. Sehingga Sumbatan pada otak penyebab penyakit epilepsi dapat teratasi dengan mengkonsumsi obat herbal epilepsi Jelly Gamat Gold G Secara Teratur.

Selain Mengandung GPS dan GAGS, obat herbal epilepsi Jelly Gamat yang terbuat dari teripang ini juga mengandung  9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral,59 jenis asam lemak,25 komponen vitamin, dan 5 jenis sterol yang bersatu pada membentuk kekebalan dan daya tahan tubuh. Selain penyakit epilepsi atau ayan sembuh daya tahan tubuh kitapun semakin meningkat.

Komentar Konsumen Kami yang telah Sembuh

obat herbal epilepsi
Nama: Sarmaramahida Manurung (25), Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi).epilepsi saya sering kambuh, Sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, 1 hari bisa sampai 4 kali. Saya tidak menyadarinya ketika kambuh, diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit ini kambuh. Saya benar benar tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya tetapi belum ada hasil.Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh dan sehat. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya memulai minum Jelly Gamat Gold G sampai bulan Juni tahun 2005 penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold G.
Obat Herbal Jelly Gamat Gold G telah sejak lama di gunakan dan dipercaya oleh banyak kalangan untuk pengobatan penyakit epilepsi atau ayan , selain itu obat herbal ini mampu mengobati dan mencegah berbagai penyakit lainnya sehingga membuat badan kita selalu sehat dan segar.

obat herbal epilepsi
Pesan Sekarang -> Barang Sampai dirumah Anda -> Transfer Pembayaran

Cara Pemesanan Lewat SMS

JMI:NAMA:JUMLAH PESAN:ALAMAT:NO.TELP/HP

KIRIM KE 082.126.629.577

Contoh pemesanan 3 botol,
JMI:Bambang Sujarwandi: 3 Botol: Jl. Kehakiman 18 Kota Tasikmalaya:085224533xxx
*Wajib Mencantumkan Kode Produk JMI dalam sms pemesanan agar tidak terjadi kesalahan
* Pesanan bisa dikirim ke seluruh Indonesia
atau Klik Dibawah Untuk Cara Pemesanan Selengkapnya
Pemesanan gold g

Blog, Updated at: 20.05

0 komentar:

Posting Komentar

Pengelola

8812336-big2
Nama : Iroh Rohayati
Alamat : Perum Griya Salsabila C.24
Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya.
Jawa Barat, Indonesia (46115)
Email :iroh.rohayati@rocketmail.com

Customer Care :
NO TELP : 0265 729 4303

HP : 082.126.629.577

Customer Care 1:


Customer Care 2:
obat herbal tradisional

Popular Posts